Selamat Datang di Web Desa Legowetan, Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat

Artikel

Kebahagiaan Terpancar dari Wajah Para Penyandang Disabilitas. Pemerintah Desa Legowetan Salurkan Sembako Untuk Mereka

05 April 2024 07:08:26  Administrator  30 Kali Dibaca  Berita Desa

legowetan.desa.id - Pada hari Kamis, 4 April 2024, suasana Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, diwarnai dengan keceriaan dan kebahagiaan. Hal ini dikarenakan adanya kegiatan pembagian sembako yang diperuntukkan bagi para penyandang disabilitas di desa tersebut.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Pemerintah Desa Legowetan yang peduli terhadap kesejahteraan para penyandang disabilitas. Acara dimulai dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada beberapa perwakilan penyandang disabilitas.

 

Bantuan sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, telur, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi para penyandang disabilitas, terutama di Bulan Ramadhan Tahun ini.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti acara tersebut. Raut wajah para penyandang disabilitas tampak sumringah saat menerima bantuan sembako. Mereka sangat mengapresiasi kepedulian dan perhatian yang diberikan Pemerintah Desa Legowetan, Bu Sulastri, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya. "Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami," tuturnya dengan penuh haru.

Kepala Desa Legowetan, Ida Dwi Rinawati, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap para penyandang disabilitas di desa. "Kami ingin mereka merasa dihargai dan diperhatikan. Bantuan ini mungkin tidak seberapa, namun kami berharap dapat membantu meringankan beban mereka," ujarnya.

 

Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa untuk para warganya yang kurang beruntung. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kita semua untuk terus memberikan perhatian kepada para penyandang disabilitas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Legowetan - Kiteran
Desa : Lego Wetan
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : desalegowetan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:10
    Kemarin:54
    Total Pengunjung:45.001
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.42.94
    Browser:Mozilla 5.0