Selamat Datang di Web Desa Legowetan, Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat

Artikel

Selamat Kepada 77 Calon KPPS Desa Legowetan yang Kini Sah Menjadi KPPS

26 Januari 2024 01:31:42  Administrator  69 Kali Dibaca  Berita Desa

legowetan desa.id - Dalam rangka persiapan Pemilu 2024, Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, melantik 77 orang Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada hari Kamis, 25 Januari 2024. Acara pelantikan ini berlangsung di Pendopo Kantor Desa Legowetan dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk: Kepala Desa Legowetan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Sekretariat PPS, 77 Calon KPPS.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Pancasila. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua PPS dan Kepala Desa Legowetan. Dalam sambutannya, Kepala Desa Legowetan menekankan pentingnya peran KPPS dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. Ia berharap agar para KPPS yang dilantik dapat bekerja dengan penuh integritas, profesionalitas, dan netralitas.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji KPPS oleh seluruh anggota KPPS yang dilantik. Kemudian, acara ditutup dengan penanaman pohon sebanyak 77 pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap bumi, sebab kertas yang digunakan untuk kegiatan pemilu terbuat dari kayu. 

Dengan dilantiknya 77 orang KPPS ini, diharapkan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Desa Legowetan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses.

Harapannya Para KPPS dapat bekerja dengan penuh integritas, profesionalitas, dan netralitas. Sehingga penyelenggaraan Pemilu 2024 di Desa Legowetan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Legowetan - Kiteran
Desa : Lego Wetan
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : desalegowetan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4
    Kemarin:51
    Total Pengunjung:44.879
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.216.124.8
    Browser:Mozilla 5.0