Selamat Datang di Web Desa Legowetan, Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat

Artikel

Bakti Sosial RSI At-Tin Husada Ngawi di Desa Legowetan

11 Januari 2023 10:40:56  Administrator  126 Kali Dibaca  Berita Desa

legowetan.desa.id - Sehubungan telah diterbitkannya ijin operasional Rumah Sakit Islam At-Tin Husada Ngawi sejak tanggal 26 Mei 2014 dan terjalinnya kerjasama RSI At-Tin Husada dengan BPJS Kesehatan, RSI At-Tin Husada ikut berperan serta meningkatkan layanan kesehatan masyarakat terutama masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi. Oleh karena itu pada Rabu, 11 Januari 2023 RSI At-Tin Husada mengadakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Pendopo Balai Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. 

Kegiatan yang dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh Perangkat Desa Legowetan, serta lebih dari 60 orang peserta ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Legowetan. Mereka pun antusias mengikutinya. 

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain cek kesehatan berupa: cek tensi, cek berat badan, cek asam urat, cek gula darah, pemeriksaan dokter dan informasi pelayanan dan fasilitas RSI At-Tin Husada.

Kuncoro Sebagai Koordinator Marketing RSI At-Tin Husada Mengatakan, "kegiatan bakti sosial ini bukan merupakan yang pertama bagi RSI At-Tin, masih banyak lagi bantuan dan fasilitas lainnya yang diberikan RSI At-Tin. Seperti bedah rumah, senam sehat bersama setiap Rabu Pon, dan masih banyak lagi," ujarnya.

 

Dalam sambutannya Kepala Desa Legowetan, Ida Dwi Rinawati mengucapkan terima kasih kepada RSI At-Tin Husada yang bekerjasama dg BPJS Kesehatan karena telah memilih Legowetan sebagai tempat bakti sosial cek kesehatan. 

"Terima kasih kepada RSI At-Tin Husada semoga dengan adanya kegiatan ini warga Legowetan lebih peduli lagi tentang kesehatan dan cara menjaga diri agar hidup sehat" terangnya. 

Selama proses pengecekan kesehatan berlangsung, para petugas juga mengajak peserta melakukan senam ceria bersama disela-sela menunggu antrian.  Agar peserta tidak jenuh dan suasana tampak menyenangkan. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Legowetan - Kiteran
Desa : Lego Wetan
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : desalegowetan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2
    Kemarin:65
    Total Pengunjung:45.700
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.235.210
    Browser:Mozilla 5.0