Selamat Datang di Web Desa Legowetan, Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat

Artikel

Tidak Langsung Pulang, Perangkat Desa Legowetan Sempatkan Diri Berolahraga Tenis Meja Sepulang Kerja

28 Desember 2022 13:08:50  Administrator  136 Kali Dibaca  Berita Desa

legowetan.desa.id - Kantor Desa legowetan setiap harinya selalu ramai. Dari jam pagi hingga sore hari. Hal ini dikarenakan sepulang kerja bapak-bapak perangkat desa tidak langsung pulang, melainkan menyempatkan diri untuk meluangkan waktu berolahraga bersama warga ataupun dari tamu desa. 

Salah satunya dilakukan Perangkat Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi dengan melakukan olahraga pada Selasa (27/12/22). Dari berbagai macam olahraga, Tenis Meja menjadi pilihan pertama bagi Perangkat Desa Legowetan. IMG-20221228-WA0082 

 

Dipilihnya olahraga Tenis Meja dikarenakan sarana-sarana penunjang sudah disediakan Desa. Selain itu, Tenis Meja tergolong olahraga dengan biaya murah, sehingga tidak akan berpengaruh banyak pada pengeluaran.

 

Alasan lainnya, sarana olahraga untuk Tenis Meja masih dalam lingkup Kantor Desa Legowetan, sehingga tidak mengganggu jalannya aktivitas pelayanan terhadap masyarakat. Atau dengan istilah lain bilamana ada masyarakat yang membutuhkan masih bisa melayani.

 

Secara umum, tujuan utama dari olahraga Tenis Meja adalah menjaga kondisi jasmani tetap bugar saat melaksanakan tugas kantor. Namun, dengan olahraga Tenis Meja juga mampu menyegarkan pikiran setelah hari-hari sebelumnya disibukkan dengan kerja.

 

"Bermain Tenis Meja ini sebagai kegiatan untuk menghibur diri agar tetap sehat sekaligus untuk mempererat keakraban dengan rekan perangkat, masyarakat umum, juga Babinsa yang terkadang juga ikut bermain di waktu luang," kata Gatot Setiawan Kaur Perencanaan Desa Legowetan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Legowetan - Kiteran
Desa : Lego Wetan
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : desalegowetan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:46
    Kemarin:25
    Total Pengunjung:45.340
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.213.128
    Browser:Mozilla 5.0