Selamat Datang di Web Desa Legowetan, Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat

Artikel

Upaca Pembukaan KKN Mahasiswa UNUGIRI Bojonegoro tahun 2022 di Desa Legowetan

07 November 2022 11:52:29  Administrator  151 Kali Dibaca 

Upaca pembukaan Kuliah Kerja Profesi (KKN) Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro sukses dilaksanakan di Balai Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, pada hari Selasa, (01/11/2022). Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB dan dihadiri oleh Babinsa, Kepala Desa, seluruh Perangkat Desa serta 17 Mahasiswa KKN beserta pendamping.

Kegiatan KKN tersebut mengusung tema "Sinergi Kampus dalam Akselerasi Pembangunan Desa". Tema tersebut dipilih karena dianggap sesuai dengan kondisi Desa Legowetan saat ini, yang sedang melaksanakan pembangunan baik bidang pendidikan, ekonomi, maupun sumberdaya yang ada.

Kades Legowetan sangat antusias menyambut kehadiran mahasiswa KKN UNUGIRI 2022. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Selamat datang Mahasiswa KKN UNUGIRI 2022. Semoga betah dan sukses dalam menjalankan program yang telah direncanakan. Saya beserta perangkat desa siap membantu apa yang dapat kami bantu”. Ujar Ida Dwi Rinawati selaku Kades Legowetan.

"Harapannya setelah dilaksanakannya kegiatan KKN, program yang dijalankan dapat menjadi sinergi antar pemerintah dan bidang akademik sehingga kemajuan desa Legowetan dalam hal pembagunan kemajuan desa tercapai" imbuhnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Legowetan - Kiteran
Desa : Lego Wetan
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : desalegowetan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:23
    Kemarin:51
    Total Pengunjung:44.898
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.143.228.40
    Browser:Mozilla 5.0