Selamat Datang di Web Desa Legowetan, Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat

Artikel

Santunan Anak Yatim dan Piatu Desa Legowetan Hadirkan Kebahagiaan

09 Desember 2023 18:10:14  Administrator  48 Kali Dibaca  Berita Desa

legowetan.desa.id - Pada hari Sabtu, 09 Desember 2023, pukul 16.00 WIB, Kepala Desa Legowetan, Ibu Ida Dwi Rinawati, melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan piatu di kediamannya. Kegiatan ini dihadiri oleh anak yatim dan piatu yang ada di Desa Legowetan.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ibu Ida Dwi Rinawati. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan santunan ini telah berjalan 3 th, dalam setahun 3 kali penyaluran. Santunan ini merupakan pemberian dari Ibu Ida Rinawati sebagai wujud syukur atas rezeki yang diperoleh selama ini serta merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Desa legowetan kepada anak-anak yatim dan piatu. Beliau juga berpesan agar anak-anak yatim dan piatu tetap semangat dalam belajar dan meraih cita-cita mereka.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan piatu. Santunan berupa uang tunai dan bingkisan ini diserahkan langsung oleh Ibu Ida Dwi Rinawati.

Salah satu anak yatim yang menerima santunan, bernama Zanum, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Desa Legowetan. Ia mengatakan bahwa santunan ini sangat berarti baginya dan keluarga.

Acara santunan anak yatim dan piatu ini ditutup dengan doa bersama.

Kegiatan santunan anak yatim dan piatu ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban hidup dan memberikan kebahagiaan  anak-anak yatim dan piatu. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Legowetan - Kiteran
Desa : Lego Wetan
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : desalegowetan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:58
    Kemarin:51
    Total Pengunjung:44.933
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.180.32
    Browser:Mozilla 5.0