Selamat Datang di Web Desa Legowetan, Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat

Artikel

Sayonara Mahasiswa KKN UNUGIRI Bojonegoro 2022

29 November 2022 12:20:48  Administrator  225 Kali Dibaca  Berita Desa

legowetan.desa.id_Upaca penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro sukses dilaksanakan di Balai Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, pada hari Selasa (29/11). Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 - 11.00 WIB dan dihadiri oleh Kepala Desa, seluruh Perangkat Desa serta 17 Mahasiswa KKN beserta pendamping.

"Sinergi Kampus dalam Akselerasi Pembangunan Desa" adalah tema yang diusung dalam Program KKN ini. Tema tersebut dipilih karena dianggap sesuai dengan kondisi Desa Legowetan saat ini, yang sedang melaksanakan pembangunan baik bidang pendidikan, ekonomi, maupun sumberdaya yang ada.

Upacara dimulai dengan pembukaan, kemudian menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan sambutan-sambutan. Andi Nurhadianto mewakili seluruh Mahasiswa KKN UNUGIRI berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa serta seluruh Masyarakat Desa Legowetan dimana dalam satu bulan terakhir ini telah membantu dan memberikan banyak pelajaran penting kepada mahasiswa KKN UNUGIRI Bojonegoro 2022. Serta tidak lupa disampaiakan Permohonan Maaf apabila terdapat salah kata dan perbuatan yang tidak sengaja mauapun disengaja.

"Mudah-mudahan pertemuan  ini menjadi pertemuan yang penuh dengan berkah sekaligus menjadi suatu sebab dimana nanti kita akan dipertemukan di syurga kelak. Juga saya mewakili institusi dan lembaga mengucapkan banyak terima kasih kepada Desa Legowetan atas bantuan dan fasilitas, serta bimbingan yang telah diberikan kepada mahasiswa kami. Tak lupa juga memohon maaf  apabila selama kegiatan mahasiswa kami selalu membuat salah dan masalah". Sambutan Agus Salahudin Sidiq Selaku Dosen Pembimbing KKN UNUGIRI Bojonegoro 2022.

"Dengan adanya kegiatan KKN ini mahasiswa mampu belajar menapak bumi atau belajar kehidupan yang sebenarnya di masyarakat. Seperti belajar bersosialisasi, belajar untuk tidak mementingkan diri sendiri dan lebih mengutamakan hak-hak orang lain". Imbuhnya.

WhatsApp Image 2022-11-29 at 10-47-21

Ida Dwi Rinawati Sebagai Kepala Desa Legowetan sangat senang karena telah menjadikan Desa Legowetan sebagai tempat KKN para mahasiswa UNUGIRI Bojonegoro. "Semoga Kalian semua lancar dalam menjalani pendidikan dan sukses untuk selanjutnya". Ujarnya.

Sebagai kenang-kenangan atau napak tilas, Mahasiswa KKN UNUGIRI Bojonegoro memberikan suatu cindera mata kepada pihak Desa Legowetan. Yang penyampaiannya diwakilkan oleh Zainudin Miftah selaku Pembimbing Mahasiswa KKN yang diterimakan kepada Kepala Desa Legowetan. Juga tak lupa disesi terakhir dilakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan yang dapat dibawa pulang oleh Mahasiswa KKN UNUGIRI Bojonegoro 2022.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Legowetan - Kiteran
Desa : Lego Wetan
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : desalegowetan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:45
    Kemarin:57
    Total Pengunjung:44.869
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.202.4
    Browser:Mozilla 5.0