Selamat Datang di Web Desa Legowetan, Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat

Artikel

Selamat Hari Ibu, PKK Legowetan Peringati Hari Ibu Dengan Menghias Tumpeng Bersama

21 Desember 2022 11:50:20  Administrator  199 Kali Dibaca  Berita Desa

legowetan.desa.id - Tim penggerak PKK Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, menggelar peringatan ke-94 Hari Ibu, di Balai Desa Legowetan (21/12). Peringatan ini dalam upaya memaknai Hari Ibu sebagai momentum bersatu mengingkatkan peran perempuan sebagai inovator dan kolaborator bangsa. 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota PKK, diisi dengan acara foto bersama, menghias tumpeng, dan kemudian dimakan bersama. Hal ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan rasa kerukunan anggota PKK. 

Kepala Desa Legowetan Ida Dwi Rinawati, mengajak khususnya kaum wanita Desa Legowetan untuk mandiri secara ekonomi, politik, sosial, dan budaya, serta ikut serta mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Peran perempuan sangat dibutuhkan, tidak hanya saat ini tetapi sudah dipikirkan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Saya berharap, peran kita sebagai pendamping sekaligus sebagai seorang ibu harus didukung oleh semua pihak", Tambahnya.

Selanjutnya ketua PKK Mujiah menyebutkan tujuan dari kegiatan ini adalah mewujudkan kaum perempuan dalam hal ini para ibu di Desa Legowetan untuk memiliki kesadaran dan pemahaman yang baik akan pentingnya peran serta seorang ibu bagi anak, suami, dan lingkungan. Baik dalam kehidupan sosial bermasyarakat bahkan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Legowetan - Kiteran
Desa : Lego Wetan
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : desalegowetan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:47
    Kemarin:84
    Total Pengunjung:61.637
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.97.170
    Browser:Mozilla 5.0